Polres Mojokerto Kawal Keberangkatan Aksi Buruh ke Grahadi

Polres Mojokerto Kawal Keberangkatan Aksi Buruh ke Grahadi

Anggota Polres Mojokerto bersama TNI saat melakukan pegawalan terhadap ratusan buruh.--

MOJOKERTO, MEMORANDUM-Polsek Mojosari, Polres Mojokerto pimpin pengamanan dan pengawalan keberangkatan masa aksi elemen buruh yang tergabung dalam GASPER (Gabungan Serikat Pekerja) Kab. Mojokerto yang akan melaksanakan unjuk rasa ke Surabaya dari titik kumpul Stadion Gajah Mada Mojosari pada Kamis, 30 November 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut gabungan personil Polsek Mojosari dan anggota Polres Mojokerto sejumlah 38 personil dan juga TNI ini melakukan pengamanan terhadap masa buruh yang tergabung dalam Gasper Kabupaten Mojokerto. Sebanyak kurang lebih 600 orang, dengan  dua unit kendaraan Bus dan 10 unit mobil serta adanya 70 unit sepeda motor yang akan dikendarai oleh masa.

BACA JUGA:Pelototi Medsos Cegah Hoaks dan Kampanye Hitam

" Kami mengapresiasi dari koordinator masa buruh atas ketertiban masa yang hadir, kami harapkan tetap melakukan kegiatan dengan aman dan kondusif dan tetap menjaga keamanan dan keteriban dalam berkendara demi kepentingan bersama" ujar Kapolsek Mojosari AKP Purnomo.

BACA JUGA:Jelang Nataru Harga Cabai dan Gula Naik di Pasar Tambahrejo

"Tentu kami harap saudara sekalian dapat terlaksana apa yang dituntutkan terhadap DPRD Surabaya, tentu kami juga berharap keselamatan tetap nomor 1 karena keluarga sudah menunggu di rumah." tambahnya.(war)

Sumber: