Primkopol Polrestabes Surabaya Sosialisasikan Produk Kesehatan dan Perumahan Murah di Polsek Simokerto

Primkopol Polrestabes Surabaya Sosialisasikan Produk Kesehatan dan Perumahan Murah di Polsek Simokerto

Primkopol Polrestabes Surabaya saat sosialisasi kepada anggota Polsek Simokerto.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Primkopol Polrestabes Surabaya melakukan kunjungan ke Polsek Simokerto. Kunjungan tersebut untuk mensosialisasikan aplikasi smart coop, produk kesehatan Biospray, perumahan murah, dan sepeda listrik murah kepada anggota Polsek Simokerto, Kamis 30 November 2023.

Kedatangan rombongan Primkopol dipimpin oleh Kepala Primkopol Kompol (purn) Panji dan Kompol (purn) Rudy. Mereka disambut oleh Kapolsek Simokerto Kompol M. Irfan beserta jajarannya.

Dalam sosialisasinya, Kepala Primkopol Kompol (purn) Panji mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan Polrestabes Surabaya kepada anggotanya, termasuk yang bertugas di polsek jajarannya.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Silaturahmi ke Ponpes Darut Ta'lim Annawawi

"Dengan adanya sosialisasi produk-produk yang bekerja sama dengan Primkopol ini, kami berharap dapat bermanfaat dan menguntungkan buat semua anggota kepolisian di jajaran Polrestabes Surabaya," ujar Kompol (purn) Panji.

Produk kesehatan yang disosialisasikan oleh Primkopol adalah Biospray. Biospray adalah produk yang dapat membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit, melangsingkan tubuh, membuat awet muda, dan menjadikan suami istri harmonis.

Selain itu, Primkopol juga mensosialisasikan perumahan murah dengan harga yang lebih terjangkau dari pasaran. Perumahan tersebut berlokasi di kawasan Surabaya Timur. Anggota polri juga dapat mengajukan kredit perumahan melalui Primkopol.

BACA JUGA:Melintas Depan Mako Polsek Simokerto, Pengendara Dibuat Kaget, Ternyata ini Penyebabnya

Terakhir, Primkopol juga mensosialisasikan sepeda listrik murah. Sepeda listrik tersebut memiliki DP dan angsuran yang lebih terjangkau dari pasaran.

Kapolsek Simokerto Kompol M. Irfan menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Primkopol. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan anggota polri, khususnya anggota Polsek Simokerto.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Gelar Patroli Operasi Mantap Brata ke Kantor Panwaslu

"Semoga dengan sosialisasi produk kesehatan, perumahan murah, dan motor listrik murah ini, kesejahteraan anggota polri khususnya Polsek Simokerto dapat meningkat," ujarnya.(mtr)

Sumber: