Jadi Irup HUT Korpri, Kajati Jatim Sampaikan Pesan Ketua Umum Korpri

Jadi Irup HUT Korpri, Kajati Jatim Sampaikan Pesan Ketua Umum Korpri

Jadi Irup HUT Korpri, Kajati Jatim Sampaikan Pesan Ketua Umum Korpri--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH menjadi Irup pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 Tahun 2023 yang dilaksanakan pada  Rabu 29 November 2023 di halaman kantor Kejati Jatim.

Acara tersebut juga dihadiri para pejabat eselon III dan IV serta segenap pegawai pada Kejati Jatim dengan mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA".

Tema tersebut dihadirkan dengan harapan agar para anggota KORPRI dapat lebih bersemangat dalam bekerja.

Kajati Jatim membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

BACA JUGA:Jaksa Agung ST Burhanuddin Raih Penghargaan Life Achievement Award dari KORPRI

KORPRI yang memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakah salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

"Seluruh anggota KORPRI diharapkan senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," ujar Mia Amiati membacakan sambutan Ketua Umum Korpri.

BACA JUGA:Kajati Jatim Mia Amiati Ingatkan Pentingnya Jaga Moralitas dan Integritas

Selain itu diingatkan pula tentang netralitas karena orientasi KORPRI tetap tidak berubah yaitu untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI.

"Kepada seluruh Pengurus KORPRI dimanapun berada untuk terus menjaga anggotanya, agar tetap tegak lurus kepada Negara, Pancasila dan UUD 1945 serta terus menerus membentengi anggotanya dari intoleransi dan radikalisme, " pungkasnya. (*)

Sumber: