Kapolres Mojokerto Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan ke Gaza

Kapolres Mojokerto Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan ke Gaza

Kapolres didampingi pejabat utama Polres Mojokerto saat memberangkatkan bantuan kemanusiaa ke Gaza-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi didampingi Pejabat Utama Polres Mojokerto memberangkatkan bantuan kemanusiaan untuk korban Gaza Palestina di halaman Mako Polres Mojokerto, Minggu 26 November 2023.

Penyaluran bantuan ini, merupakan wujud peduli kemanusiaan terhadap warga Gaza Palestina yang tengah mengalami kesulitan.

Bantuan yang disalurkan mencakup ribuan paket kebutuhan sehari-hari, seperti air mineral, selimut, obat-obatan, susu bayi, pampers, kaos dewasa, pakaian wanita dan pria, pakaian dalam wanita, dan pakaian anak-anak.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polres Mojokerto Tanggapi Keluhan Masyarakat di Wisata Trawas

Bantuan tersebut, diberangkatkan menuju titik kumpul di Kodam V/Brawijaya Surabaya bersamaan dengan seluruh Polres jajaran Polda Jatim untuk kemudian dikirimkan langsung ke Gaza Palestina.

Kapolres Mojokerto menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud dukungan moral yang diberikan Polri, khususnya Polres Mojokerto, untuk warga Gaza Palestina atas kesulitan yang sedang dialami akibat konflik perang yang terjadi.

"Kami berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Gaza Palestina dalam menghadapi konflik perang tersebut," ungkap AKBP Wahyudi.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polres Mojokerto Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

"Bantuan yang kami kirimkan sudah dikelompokkan sesuai jenis dan kebutuhannya masing-masing, dengan diberikan label khusus untuk mempermudah proses pengiriman," imbuhnya.(war)

Sumber: