Jumat Curhat di Wonokalang, Polresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Jumat Curhat di Wonokalang, Polresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polresta Sidoarjo gelar Jumat Curhat di Wonokalang-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Kegiatan silaturahmi kamtibmas ke tingkat desa terus dilakukan Polresta Sidoarjo melalui forum Jumat Curhat. Jumat 24 Novembet 2023, wilayah yang dituju adalah Desa Wonokalang, Wonoayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo. Turut mendampingi Forkopimka Wonoayu juga perangkat desa setempat.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Kirimkan Bantuan untuk Palestina

Kapolresta Sidoarjo menjelaskan, kegiatan silaturahmi kamtibmas melalui Jumat Curhat bertujuan untuk dapat berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat. Terutama yang ada di wilayah pedesaan.

Pada kesempatan ini, Polresta Sidoarjo membantu bahan material pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Wonokalang serta memberikan kitab suci Al Quran ke takmir masjid, pembagian bakti sosial berupa paket sembako dan bakti kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Humas Polresta Sidoarjo Ajak Wartawan Perkuat Cooling System Jelang Pemilu 2024

Selain itu, pihaknya berharap melalui pertemuan TNI, Polri bersama stakeholder untuk turun langsung menyapa masyarakat di pedesaan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Karenanya, silakan bila aspirasi maupun kritik saran dari warga terkait segala hal seputar kamtibmas dapat disampaikan dalam forum ini. Atau dapat juga langsung disampaikan ke Bhabinkamtibmas maupun pihak terkait lainnya di wilayah masing-masing. Sehingga apabila ada persoalan terkait gangguan kamtibmas dapat segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di GPPS Watugolong Krian

Kapolresta Sidoarjo di hadapan warga pun menyerukan imbauan guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama mulai berlangsungnya agenda Pemilu 2024. Polisi Sidoarjo mengajak warga turut mensukseskan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Bila ada perbedaan pilihan ataupun pandangan jangan sampai menjadi polemik di tengah kita. Utamakan kekeluargaan dan kerukunan bermasyarakat,” pesan kapolresta kepada warga.(jok)

Sumber: