Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di GPPS Watugolong Krian

Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di GPPS Watugolong Krian

Minggu Kasih yang digelar Polresta Sidoarjo di GPPS Watugolong, Krian, Sidoarjo. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Polresta Sidoarjo menjaga toleransi serta berikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah. 

Setiap Minggu, dengan mendatangi rumah ibadah maupun gereja umat Kristen di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di Gereja St Andreas Porong

Minggu 19 November 2023, melalui program pimpinan Polri bertema Minggu Kasih, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro beserta pejabat utama, kapolsek jajaran dan Forkopimcam Krian bertemu warga di Gereja GPPS Watugolong, Krian, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, kegiatan Minggu Kasih seperti halnya forum Jumat Curhat. Masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri bahkan forkopimcam setempat, terutama terkait situasi kamtibmas.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di Bogem Pinggir

“Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung Polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya,” katanya.

Kapolresta Sidoarjo mengimbau masyarakat untuk menguatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Terutama dengan mulai digelarnya kegiatan Pemilu 2024

BACA JUGA:Program Minggu Kasih, Layanan Kepolisian Dihadirkan di Gereja

“Dalam Pemilu 2024 bila ada perbedaan pandangan maupun keyakinan merupakan hal yang wajar. Jangan dijadikan polemik berkepanjangan. Mari kuatkan toleransi dan kerukunan agar wilayah kita senantiasa aman, kondusif serta damai,” pesannya.

Pada kesempatan Minggu Kasih, Polresta Sidoarjo juga menghadirkan layanan-layanan kepolisian di gereja. Seperti bakti kesehatan dan bakti sosial bagi masyarakat secara gratis. (*)

Sumber: