Polsek Mulyorejo Amankan Kegiatan Gagas RI di Kampus C Unair

Polsek Mulyorejo Amankan Kegiatan Gagas RI di Kampus C Unair

Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto memimpin apel gabungan rencana kegiatan Gagas RI.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Mulyorejo Surabaya Kompol Sugeng Rianto memimpin apel gabungan rencana kegiatan Gagas RI yang diselenggarakan salah satu media yang akan berkontestasi pada pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024 di Airlangga Convention Centre Kampus C Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Rabu, 22 November 2023.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Lakukan Pengamanan Kawasan Physical Distancing

Dalam apel itu, Sugeng menekankan kepada seluruh anggota kepolisian yang terlibat dalam pengamanan untuk tetap menjaga netralitas dengan tidak terlibat dalam ranah dukung mendukung pasangan calon (paslon).

"Saya tekankan kepada seluruh personel yang bertugas agar jangan mendekati paslon atau tim sukses (timses), kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab sampai tuntas sistuasi tetap kondusif," katanya.

BACA JUGA:Tekan Pelaku 3C, Sabhara Polsek Mulyorejo Geber Patroli

Sugeng juga menegaskan kepada personel gabungan untuk tidak mendekati dan bahkan berbincang-bincang dengan paslon maupun timses.

"Jangan ada personel yang mendekati paslon atau timses, bahkan berbincang-bincang. Kita harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan tugas ini," tegasnya.

Apel gabungan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Polrestabes Surabaya, TNI, satpol PP, dan unsur terkait lainnya. (*)

Sumber: