Polsek Gayungan Gelar Pos Awal Antisipasi Kepadatan Lalin

Polsek Gayungan Gelar Pos Awal Antisipasi Kepadatan Lalin

Anggota Polsek Gayungan saat pengaturan lalu lintas (lalin) pagi hari di titik rawan macet.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya menggelar pos awal pengaturan lalu lintas (lalin) pagi hari di sejumlah titik rawan macet, Rabu 22 November 2023.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan lalin yang biasanya terjadi pada pagi hari, terutama di jam-jam berangkat kerja dan sekolah.

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro mengatakan, pos awal ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Bersama Warga, Kapolsek Gayungan Beri Pesan Kamtibmas

"Kami ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam hal pengaturan lalin," ucapnya.

"Dengan tujuan untuk memastikan wilayah  Gayungan dalam keadaan aman dan kondusif," imbuhnya.

Dengan adanya pos awal, Ia berharap dapat mengurai kemacetan dan memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar.

BACA JUGA:Kanit Binmas Polsek Gayungan Jum'at Curhat Bersama Warga

"Adapun titik-titik rawan macet yang menjadi sasaran pos awal adalah jembatan baru Gayung Kebonsari, pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A.Yani Surabaya," pungkasnya.

Pada pelaksanaan pos awal, anggota Polsek Gayungan baik dalam pakaian dinas terbuka maupun pengamanan buddy sistem dari petugas pam tertutup melakukan pengaturan lalin. Mereka mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Polsek Gayungan Serap Aspirasi

Trie menambahkan, pihaknya juga akan terus melakukan patroli rutin di wilayah Polsek Gayungan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.(mtr)

Sumber: