Tidar Tolak Kampanye Hitam

Tidar Tolak Kampanye Hitam

Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tidar di Grand City Mall Surabaya.--

Sementara itu, Ketua DPD Tidar Jatim Muhammad Fawait optimis bahwa generasi milenial akan mencoblos Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. Menurut dia, jumlah pemilih yang sebagian besar generasi milenial merasa terwakili dengan sosok Gibran.

“Hari ini akan berbeda dengan tahun 2019, yang pertama adalah struktur pemilih hampir 60 persen terdiri dari Gen Z terwakili dengan adanya mas Gibran,” jelasnya.

Gus Fawait bertutur, program dan visi misi Prabowo-Gibran banyak menjawab persoalan yang ada di Jawa Timur. Salah satunya adalah masih tingginya angka kemiskinan di provinsi terbesar kedua di Indonesia tersebut.

“Kalau berbicara pertumbuhan ekonomi kita melebihi nasional. Tetapi di Jawa Timur kemiskinan melebihi nasonal. Terutama kemiskinan di pedesaan, pantai dan pinggir hutan. Salah satu program pak Prabowo dan mas Gibran usung adalah fokus masalah pertanian,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim itu.

Gus Fawait juga menyampaikan, kader Tidar juga akan aktif sosialisasi program Prabowo-Gibran mengenai dana abadi pesantren di masyarakat. Program itu dinilai cocok dengan kondisi Jawa Timur yang jumlah pesantrennya terbesar di Indonesia.

Gus Fawait optimis, Prabowo-Gibran akan menang dalam Pilpres 2024 mendatang, karena banyak didukung generasi milenial.

“Salah satu komitmen Prabowo-Gibran menjadikan pesantren ini menjadi lembaga pendidikan yang bukan kelas dua. Itu disampaikan terkait dana abadi pesantren,” pungkasnya. (day)

Sumber: