Meriah! Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Sumbang Lagu Ikan dalam Kolam

Meriah! Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Sumbang Lagu Ikan dalam Kolam

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha bersama Pimpinan Perusahaan Memorandum Yoyok Khayatulah. -Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi dan Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha menghadiri acara HUT Ke-54 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum yang berlangsung di kantor Jalan Ketintang Baru III nomor 91 Surabaya, Rabu 15 November 2023.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengucapkan selamat ulang tahun kepada SKH Memorandum. Ia mengapresiasi kinerja SKH Memorandum yang telah menjadi mitra pemerintah dan masyarakat dalam menyampaikan informasi.

BACA JUGA:HUT Ke-54 Memorandum Dihadiri Komunitas Vespa

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada SKH Memorandum. Semoga SKH Memorandum terus maju, berkembang dan semakin jaya," kata Yuhronur Efendi.

Yuhronur Efendi juga berharap, SKH Memorandum dapat terus menjadi media yang informatif, edukatif, dan inspiratif. Ia juga berharap, SKH Memorandum dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA:Kapolres Lamongan Siap Tingkatkan Sinergi dengan Memoramdum di Bidang Kamtibmas

Dalam kemeriahan acara, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi juga menyumbangkan lagu berjudul "Ikan Dalam Kolam". Lagu ini disambut meriah oleh para tamu undangan yang hadir.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha juga memberikan sambutannya. Ia menyampaikan terima kasih kepada SKH Memorandum yang telah menjadi mitra kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kelompok Senam Dahlan Iskan Style Ucapkan Selamat dan Berikan Kue HUT Ke-54 SKH Memorandum

"Kami mengucapkan terima kasih kepada SKH Memorandum yang telah menjadi mitra kepolisian selama ini daaln rubrik Polisi Kita. Semoga SKH Memorandum terus maju dan berkembang," kata Yakhob Silvana Delareskha.

Acara HUT ke-54 Memorandum berlangsung meriah. Selain Bupati Lamongan dan Kapolres Lamongan, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pejabat kepolisian, pejabat pemerintah, dan mitra kerja.(alf)

Sumber: