Kebakaran Rumah di Kertajaya Indah Timur Renggut Nyawa Kakak Beradik, Ini Pengakuan Keluarga Korban

Kebakaran Rumah di Kertajaya Indah Timur Renggut Nyawa Kakak Beradik, Ini Pengakuan Keluarga Korban

Kebakaran Rumah di Kertajaya Indah Timur Renggut Nyawa Kakak Beradik, Ini Pengakuan Keluarga Korban--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Kertajaya Indah Timur, Selasa 14 November dini hari. Dalam insiden Kebakaran tersebut merenggut 2 korban jiwa kakak beradik.

Hal ini disampaikan keluarga korban Liong, mereka yang meninggal terbakar adalah kakak beradik. "Mereka kakak beradik. Venda Sanjaya dan Fituri Sanjara," jawab Liong sebagai kakak tiri korban.

BACA JUGA:Bukan Pasutri, Polisi Sebut Kakak Beradik Korban Kebakaran di Kertajaya Indah Alami Gangguan Mental

Peristiwa kebakaran tersebut, Liong tidak mengetahuinya, karena memang tidak tinggal serumah. Ia pun mendapat kabar pagi hari dari satpam kompleks bahwa telah terjadi kebakaran di rumah saudara tirinya.

"Saya baru dapat kabar dan langsung menuju ke sini (kamar jenazah RSU dr Soetomo) untuk mengurus surat kematian," jawabnya pada Memorandum.

BACA JUGA:Pasutri Korban Kebakaran Kertajaya Indah Pernah Bakar Rumah 15 Tahun Lalu

Kedua korban memang terbilang sangat tertutup. Bahkan dengan dia sendiri juga jarang berkomunikasi. "Susah diajak komunikasi. Kalau saya ajak bicara seperti tidak mau berkomunikasi dengan saya," ujarnya.

Liong pun mengaku bahwa tidak ada firasat akan terjadi hal buruk pada saudaranya. "Mungkin karena sekarang kurang dekat jadi tidak nyambung," bebernya.(rid)

Sumber: