Patroli Satgas Preventif Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Satgas Preventif Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Satsamapta Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli dialogis ke petugas keamanan-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak  melaksanakan kegiatan Patroli Satgas Preventif dalam rangka operasi Mantap Brata. Patroli digelar di wilayah Kelurahan Ujung, Sabtu, 11 November 2023, siang.

Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli berdialog dengan petugas di kantor Kelurahan Ujung, memberikan imbauan harkamtibmas. Patroli Satgas Preventif ini merupakan upaya polisi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, memastikan keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah hukumnya.

"Dengan berdialogis bersama petugas di kantor Kelurahan Ujung, kami berusaha memperkuat koordinasi dengan pihak terkait dalam menjaga keamanan lingkungan," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi Tokoh Agama

Situasi di sekitar Kelurahan Ujung, kata dia, dilaporkan aman dan kondusif selama pelaksanaan patroli. Langkah preventif seperti ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi warga.

"Warga diminta untuk terus bekerjasama dengan pihak kepolisian dan melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan demi menjaga keamanan bersama," tutup Herlina.(fdn)

Sumber: