Polres Blitar Gencarkan Patroli Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Menjelang Pemilu 2024

Polres Blitar Gencarkan Patroli Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Menjelang Pemilu 2024

Personel Polres Blitar patroli rutin sebagai upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum. -Biro Blitar-

Selain melakukan patroli di sekitar kantor KPU dan Bawaslu, Polres Blitar juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan selama masa persiapan dan pelaksanaan pemilu.

Langkah-langkah proaktif ini sejalan dengan upaya Polres Blitar untuk mencegah potensi kerawanan dan mengamankan setiap tahapan pemilu.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Sobo Pawon, Inovasi Silaturahmi Door to Door di Polres Blitar

BACA JUGA:Patroli Polres Blitar Sambangi Bawaslu, Ciptakan Situasi Aman Damai Jelang Pemilu

“Masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas keamanan apabila menemui situasi yang mencurigakan. Keterlibatan seluruh lapisan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan pemilu yang demokratis dan aman,” ujar Udiyono.

Lanjut Udiyono, patroli rutin yang dilakukan oleh Polres Blitar ini memberikan gambaran bahwa aparat kepolisian siap menghadapi tantangan keamanan yang mungkin muncul menjelang dan selama Pemilu 2024. 

“Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menjaga integritas pemilihan dan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Blitar,” pungkas Udiyono. (*)

 

Sumber: