Polsek Tegalsari Jum'at Curhat di Masjid Ash Shodiqin Bersama Warga

Polsek Tegalsari Jum'at Curhat di Masjid Ash Shodiqin Bersama Warga

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, gelar Jum'at Curhat bersama warga di Masjid Ash Sodiqin Jl. Wonorejo 3.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tegalsari gelar kembali Jum'at Curhat bersama warga di Masjid Ash Sodiqin Jl. Wonorejo 3, pada Jum'at 10 November 2023, pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, SH., didampingi oleh Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Samapta, Bhabinkamtibmas Wonorejo, tokoh masyarakat, Ketua RW 02 RW 05, dan juga warga RT 02 RW 05 Kel. Wonorejo.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Jum'at Curhat di Masjid Al-Hidayah Bersama Warga

Kompol Imam Mustolih menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silahturahmi kepada tokoh agama serta mempererat hubungan antara polisi dan warga dalam menghadapi tahun politik 2024.

"Kami ingin menciptakan situasi yang harmonis dalam menghadapi Pemilu 2024 agar tetap menjaga kerukunan antar sesama supaya tidak terjebak dalam pusaran hoax yang beredar," tuturnya.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Gelar Jum'at Curhat Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Salah satu tokoh masyarakat dan Ketua RT 02 RW 05 turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Tegalsari yang telah membina dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Tegalsari serta menciptakan kampung yang harmonis menjelang tahun politik 2024 melalui sosialisasi.

"Kami melakukan kegiatan-kegiatan ini sekali lagi untuk melakukan pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat, kami tidak akan bisa bekerja bila tidak dibantu dengan masyarakat," tutup Kompol Imam Mustolih dalam forum.(mtr)

Sumber: