Jumat Ziarah ke Makam Pendiri Memorandum, 15 November Open House

Jumat Ziarah ke Makam Pendiri Memorandum, 15 November Open House

Logo HUT Ke-54 SKH Memorandum.--

SURABAYA-MEMORANDUM- Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-54, Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, segenap pimpinandan karyawan akan berziarah ke makam H Agil Haji Ali selaku pendiri Memorandum, Jumat pagi, 10 November 2023.

“Tradisi ziarah ke makam H Agil Ali adalah agenda rutin tahunan SKH Memorandum,” kata Direktur SKH Memorandum Choirul Shodiq. Ia berharap, semua karyawan hadir tepat waktu di lokasi kawasan Pegirian, Surabaya.

“Sebab, ada beberapa acara yang akan dilakukan setelah ziarah ke makam,” imbuh Pak Shodiq-panggilan karibnya. Pak Shodiq menambahkan, tahun ini, SKH Memorandum mengambil tagline 'Mengawal Aspirasi Rakyat'. Menurut Pak Shodiq, jika diterjemahkan kurang lebih, SKH Memorandum di tahun politik berusaha memberikan informasi terbaik untuk rakyat demi mengawal demokrasi. "Sebab, sejek dulu Memorandum itu Bekerja dan Membela Tanah Air," paparnya.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi SKH Memorandum

Di bagian lain, Ketua Panitia HUT ke-54 SKH Memorandum Eko Yudiono menambahkan, setelah ziarah ke makam, acara dilanjutkan di kantor Memorandum di Jalan Ketintang Baru III/91.

BACA JUGA:Pimpinan SKH Memorandum Silaturahmi ke Kodam V/Brawijaya, Pangdam: Memorandum Siap Menjadi Penyambung Lidah

“Nanti kita akan potong tumpeng sebagai penanda ulang tahun Memorandum ke-54. Lalu sorenya kita berencana mengunjungi panti asuhan di dekat kantor,” ungkap Eko, wartawan yang pernah meliput Piala Dunia 2010 itu.

Kata Eko, ziarah dan potong tumpeng adalah rangkaian acara perayaan HUT Ke-54 SK Memorandum. Nantinya, open house akan dilakukan pada 15 November 2023.

“Kami berharap semua kolega, juga rekanan Memorandum hadir di acara tersebut. Sebab, dalam open house kami sudah siapkan acara-acara yang tentu sangat menarik. Tidak ketinggalan jajan pasar dan makanan khas Surabaya akan kami hadirkan sebagai klangenan ,” beber Eko yang juga menjadi host di podcast Memorandum TV dan redaktur online memorandum.disway.id itu.

Rencananya, tamu-tamu dari Pemerintah Kota Surabaya dan Provinsi Jatim juga akan hadir. Tidak ketinggalan dari jajaran Polrestabes, polres-polres daerah, dan Polda Jatim akan hadir di perayaan open house pada Rabu, 15 November 2023 yang dimulai pukul 09.00 itu. (*)

 

Sumber: