Sat Binmas Polrestabes Surabaya Bersama Polsek Karangpilang Gelar Jumat Curhat

Sat Binmas Polrestabes Surabaya Bersama Polsek Karangpilang Gelar Jumat Curhat

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian saat Jum’at Curhat di balai RW 04 Kelurahan Kedurus.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Jum’at Curhat sebagai sarana komunikasi antara Polri dengan warga digelar oleh Sat Binmas Polrestabes Surabaya dan Polsek Karangpilang di balai RW 04 Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Jumat 3 november 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Kompol Iswahab didampingi Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian.

Dalam sambutannya Kompol Iswahab menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini dapat menjadi wadah dan media komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Hadiri Sosialisai Germas

"Agar ke depannya Polsek Karangpilang bisa lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ujarnya.

Ia sekaligus berikan imbaun saat menjelang Pemilu warga diharapkan bersama-sama dengan Polri untuk menciptakan iklim politik yang aman dan kondusif.

"Yaitu dengan tidak menyebarkan berita berita hoax atau yang tidak jelas kebenarannya," tegasnya.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Polsek Karangpilang Beri Solusi Permasalahan Warga

Usai berikan sambutan, acara dilanjutkan sesi tanya jawab. Warga Kedurus menyampaikan kepada pihak Kepolisian terutama Polsek Karangpilang yang memberikan informasi tentang beberapa tempat di wilayah Kedurus (sekitar waduk dan makam Bogangin Baru) dibuat mesum oleh pasangan muda-mudi.

Mendapati informasi tersebut Kapolsek Karangpilang, Kompol Ahmad Risky akan menggerakkan patroli dan menyasar ke dua tempat tersebut untuk mencegah hal hal yang mengganggu keamanan dan kenyamanan warga.

Ia berharap kepada warga agar mengawasi anak-anaka dalam pergaulan.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Laksanakan Restorative Justice Kasus Penggelapan Motor

"Agar warga sebagai orang tua bisa mengawasi putra putrinya yang remaja supaya tidak terjerumus ke pergaulan negatif yang bisa merusak masa depannya," ujar Risky.

Kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Sat Binmas Polrestabes Surabaya dan Polsek Karangpilang kali ini ditutup dengan sesi foto bersama antara warga Kecamatan Karangpilang, dengan Staff Kecamatan Karangpilang,Koramil Karangpilang, Sat Binmas Polrestabes Surabaya dan Polsek Karangpilang.(mtr)

Sumber: