5 Merk HP Terlaris di Indonesia, Bukan Hanya Samsung dan iPhone Berikut Ini Daftarnya

5 Merk HP Terlaris di Indonesia, Bukan Hanya Samsung dan iPhone Berikut Ini Daftarnya

ilustrasi--

SURABAYA, MEMORANDUM - Di era digital yang terus berkembang, teknologi seluler menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Di Indonesia, pasar HP terus tumbuh pesat, dengan berbagai merk bersaing untuk mendapatkan perhatian konsumen.

Predikat merek HP terlaris di Indonesia dan menjadi terbaik di tahun 2023 adalah sesuatu yang luar biasa. Banyak produsen smartphone kelas dunia, seperti Samsung, Apple, Xiaomi, OPPO, dan vivo, terus meluncurkan produk baru dalam upaya untuk menjadi nomor satu di dunia. 

Selain bersaing di harga, produsen smartphone juga meluncurkan berbagai varian produk. Sistem operasi Android dan iOS saat ini mendominasi smartphone paling laris di dunia

BACA JUGA:Anti Ribet! One UI 5.1.1 Samsung Galaxy Z Flip 5, Ini Trik Personalized Flex Window

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei P60 Pro, Kamera Terbaik Pesaing Terberat Iphone

Mengutip beberapa sumber berikut merek hp terlaris di Indonesia :

1. Samsung

Salah satu merek HP terlaris di Indonesia 2023 adalah Samsung, yang menjadi salah satu merek HP paling banyak dicari dan dibeli oleh konsumen. Tak perlu dipertanyakan lagi, hal ini karena kualitas produknya yang luar biasa, pusat layanan yang tersebar di banyak kota, hingga dukungan sistem operasi yang berkelanjutan.

2. Apple

Selama bertahun-tahun, iPhone atau Apple telah menjadi pemimpin pasar ponsel pintar, dengan kemunculannya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap inovasi teknologi terkini. Aplikasi terbaru, kualitas dan desain yang lebih baik, performa yang lebih baik, kamera yang lebih baik, dan fitur lainnya adalah keunggulan iPhone dari Android.

3. Oppo

Oppo terus meraih popularitas di Indonesia pada tahun 2023. Dengan fokus kuat pada kualitas kamera, hp Oppo menggoda pengguna dengan teknologi fotografi terkini. Desain atraktif dan inovasi terus-menerus dalam teknologi pengisian daya juga menjadi faktor penarik bagi konsumen.

4. Vivo

Vivo juga mempertahankan posisinya di pasar Indonesia. Merek ini dikenal dengan produk-produknya yang memiliki kamera selfie yang unggul, menarik para pengguna muda yang aktif di media sosial. Selain itu, performa yang handal dan desain modern membuat Vivo tetap diminati di tahun 2023.

Sumber: