Cegah 3C Polsek Sambeng Lamongan Patroli Obyek Vital

Cegah 3C Polsek Sambeng Lamongan Patroli Obyek Vital

Personel Polsek Sambeng bersama Babinsa 0812/08 Sambeng menggelar patroli obvit ke tempat - tempat rawan gangguan Kamtibmas.--

LAMONGAN, MEMORANDUM-Dalam mengantisipasi tindak Kejahatan terutama 3C (curat, curas dan curanmor) di wilayah Kecamatan Sambeng, Lamongan, personil Polsek Sambeng bersama Babinsa Sambeng menggelar patroli obvit ke tempat - tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Anggota yang terlibat dalam patroli obyek vital (obvit) Bripka mujiyanto dan Bripka Doni bersama anggota Babinsa Koramil 0812/08 Sambeng dengan sasaran bank BRI, bank Daerah Lamongan unit Sambeng serta di Indomaret, Kamis 02 November 2023.

Petugas juga melaksanakan koordinasi dengan pihak Scurity untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas pada wilayah tugas yang menjadi tanggungjawabnya," tutur Iptu Miftachul Choir, S.H., Kapolsek Sambeng.

BACA JUGA:Terima Bantuan Khusus, Begini Pesan Bupati Ikfina kepada Kepala Desa

Selain itu, mantan Kasi Propam Polres Lamongan ini juga menyampaikan, petugas patroli selalu intens melakukan dialogis sebagai himbauan Kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Sambeng Polres Lamongan. 

BACA JUGA:Teknisi Toko Komputer Ditangkap Polres Tulungagung

Kepada Scurity, kata Iptu Choir sapaanya, agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan serta menghimbau kepada petugas selalu waspada nasabah agar mewaspadai modus penipuan dengan meminta transfer sejumlah uang.

Oleh sebab itu petugas tetap memberikan himbauan agar senantiasa waspada dan berhati hati saat melakukan transaksi keuangan.

Situasi aman tidak membuat kita lengah patroli rutin tetap dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Ditambahkan, kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanankulon, diantaranya adalah dengan melakukan patroli baik waktu siang maupun malam hari secara intens di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Sambeng.

Kami senantiasa hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mereka harus lebih waspada bersama mencegah tindakan kriminal,” pungkas Choir. (pul)

Sumber: