Tunggu Orderan depan Telkom Ketintang, Vario Ojol Digondol Maling

Tunggu Orderan depan Telkom Ketintang, Vario Ojol Digondol Maling

Motor milik Agung sebelum raib dicuri maling.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Apes dialami tukang ojek online (ojol), Agung Wijaya. Saat menunggu orderan di depan Telkom Ketintang, motor Vario nopol L 6203 QA raib digondol bandit motor, Selasa 31 Oktober 2023 pukul 11.00 WIB.

Atas peristiwa yang dialaminya, pria asal Perumahan Gunungsari, itu melapor ke Polsek Wonokromo. Hingga kini pelaku masih dalam penyelidikan polisi.

"Sepeda motor diparkir di depan Telkom. Kemudian suami saya menunggu di warung depan sambil menunggu orderan. Ditinggal 10 menit, kembali motor sudah hilang," kata Pipit, istri Agung.

BACA JUGA:2 Bandit Curanmor di Surabaya Satroni Rumah Kos

Pipit mengungkapkan, sebelum kejadian sekitar pukul 08.00, motor kesayangannya itu dipakai Agung untuk mengantar istri ke Jalan Sriwijaya.

Setelah itu, korban langsung menuju ke Ketintang karena mendapat orderan yang pertama. Untuk orderan kali kedua sekitar pukul 10.30." Selama di sana (Ketintang) suami saya mendapatkan dua kali," ungkap Pipit.

Usai mengantar orderan, Agung lalu berhenti dan parkir di depan Kantor Telkom Ketintang, dekat rombong penjual bubur. Selanjutnya, ditinggal ke warung seberangnya untuk makan siang sambil menunggu orderan. "Motor dalam keadaan terkunci stang," jelas Pipit, ibu tiga anak ini.

BACA JUGA:Angka Curanmor Turun, Polres Bangkalan Terima Reward dari Tim Keamanan Kampus UTM

Tiba-tiba, Agung diberitahu oleh tukang bubur bila motornya hilang dicuri maling. Pipit mengaku, penjual bubur sempat pergi untuk ambil air sebentar. Diduga waktu itulah pelaku muncul lalu mencuri motor suaminya tersebut.

"Pelakunya tidak tahu berapa orang. Penjual bubur mengira motor dipakai suami saya karena dapat orderan," jelas Pipit.

Pipit mengungkapkan, kejadian itu menyebabkan suaminya tidak bisa mencari orderan lagi karena motor yang digunakan sarana transportasi dicuri maling. "Kerugian hanya motor seharga Rp 16 juta. Sudah dilaporkan ke Polsek Wonokromo saat itu juga," ungkap Pipit.

BACA JUGA:Ini Tips Pelaku Curanmor agar Kendaraan Anda Aman dari Pencurian

Sementara itu, Kapolsek Wonokromo Kompol Dwi Jatmiko saat dikonfirmasi kejadian curanmor tersebut belum memberikan respons.(rio)

Sumber: