Beri Pendidikan Politik, Bacaleg PSI Surabaya Ning Fika Sarasehan Bareng Pemuda Kartar Bratang Binangun

Beri Pendidikan Politik, Bacaleg PSI Surabaya Ning Fika Sarasehan Bareng Pemuda Kartar Bratang Binangun

Kebersamaan Ning Fika dengan tokoh masyarakat dan pemuda RW 8 Bratang Binangun.--

Sementara itu, ketua Kartar RW 8 Bratang Binangun Rizky Atullah mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut positif kegiatan kali ini.

Menurutnya, kegiatan Ngobrol Bareng Ning Fika ini selaras dengan program kerja kartar yakni, sharing session yang kerap diadakan.

“Terima kasih sudah menyapa Kartar RW 8 Bratang Binangun. Dari kita, semoga Mbak Fika terus turun memberikan pendidikan politik, sehingga kita gak awam dengan politik,” tandasnya.

Hal senada disampaikan ketua RW 8 Bratang Binangun Rimawan. Momen kegiatan ini dinilainya sangat pas dan dibutuhkan oleh pemuda setempat.

“Adanya kegiatan ini bisa memberikan kebermanfaatan dan menampung aspirasi masyarakat di sini. Menjadi ajang sharing pengalaman dan sharing politik dalam rangka menyambut pesta demokrasi,” ucap Rimawan.

Tak ketinggalan, 8 orang pemuda kartar yang aktif dalam kegiatan diskusi ini mendapat apresiasi dari Ning Fika berupa voucher Google Play dan Indomaret. Kegiatan lalu ditutup dengan ramah tamah dan swafoto bersama. (bin)

Sumber: