Ini 5 Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton ! (2-habis)

Ini 5 Rekomendasi Film Horor yang Wajib Kamu Tonton ! (2-habis)

Film horor yang sedang tayang di bioskop.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Film Horor menjadi salah satu genre film yang paling digemari oleh penonton film Indonesia.  Karena sering membuat tegang dan ngeri. 

Bagi pecinta film horor dan thriller Memorandum.disway.id akan membagikan rekomendasi film pilihan yang menyeramkan dan menegangkan untuk sahabat Memorandum tercinta. Nah, ini adalah lanjutan dari 5 film horor yang wajib ditonton. 

4. Di Ambang kematian

Film Di Ambang Kematian ini diadaptasi dari kisah nyata yang diambil dari sebuah postingan viral dalam platform X (Twitter). Postingan dari akun @Jeropoint sejak 2022 lalu itu bercerita tentang kisah seorang gadis yang terancam menjadi tumbal pesugihan ayahnya sendiri.

BACA JUGA:Gadis Kretek : Serial Netflix Indonesia yang Mengangkat Kisah Cinta, Industri Kretek, dan Perempuan

Kisah ini kemudian diproduksi menjadi film oleh MVP Pictures. di Sutradara oleh Azhar 'Kinoi' Lubis dan Erwanto Alpha Dullah sebagai penulis naskah.

Film ini dibintangi oleh Taskya Namya sebagai Nadia, Wafda Saifan sebagai Yoga, Teuku Rifnu Wikana sebagai Bapak Suyatno, dan Kinaryosih sebagai Ibu.

BACA JUGA:Ini Dia yang Ditunggu-tunggu, Avatar: The Last Airbender Live Action Netflix Series

Film ini telah rilis di bioskop Indonesia sejak 28 September 2023 hingga sekarang.

Sinopsis

Kisah bermula saat Nadia dan kakaknya Yoga mendapati Sang Ayahyang masuk ke dalam suatu ruangan dengan sebuah karung. Karung tersebut jatuh dan diketahui di dalamnya berisi kepala kambing.

Ibunya yang mengetahui bahwa Ayahnya memiliki perjanjian dengan mahluk yang dapat membuat mereka kaya. Sang ibu menjadi ketakutan karena terror mahluk itu. Karena ayahnya yang semakin serakah membuat perjanjian yang bayarannya juga besar. Nyawa Yoga yang akan menjadi taruhannya. Sang ibu pun merelakan dirinya sebagai pengganti Yoga. Hingga sang Ibu mengidap penyakit kulit, suka halusinasi, hingga termenung.

Setelah Yoga memergoki ayahnya, tak lama kemudian ibu Nadia pun tewas secara mengenaskan.

Setelah kematian sang ibu, Nadia dan Yoga sering mengalami kejadian teror dari makhluk halus yang menyeramkan. Ditambah Sang Kakak, juga mengalami gangguan kesehatan seperti yang dialami ibunya, dan gangguan mental sehingga harus dibawa ke psikiater.

Sumber: