Unggah Dukungan untuk Megawati, Instagram Komedian Ernest Banjir Like dan Komentar

Unggah Dukungan untuk Megawati, Instagram Komedian Ernest Banjir Like dan Komentar

Unggahan Ernest Prakasa memancing followersnya untuk berkomentar.-IG Ernest Prakasa.-

MEMORANDUM-Ernest Prakasa, aktor, sutradara, komedian tunggal, penulis juga produser tiba-tiba mengunggah status dukungannya terhadap Megawati. Unggahan peringkat tiga di stand up comedy pada 2011 silam ini tentu membuat followernya merespons dengan cepat.

Di unggahan Instagram pribadi @ernestprakasa dia menulis, Megawati keren rispek! "Gw ga peduli kalian mau bilang apa, pokonya gw dukung dukung Megawati!

Semoga kepemimpinan dan prestasi beliau bisa menginspirasi seluruh atlet voli Indonesia".

BACA JUGA:Keren! Inilah Fakta Unik Avenged Sevenfold Band Rock Legendaris Asal California

Tapi tunggu dulu, unggahan Ernest kok ada yang aneh. Sebab, unggahan pria 41 tahun ini memang awalnya diduga nyerempet-nyrempet ke hal politik yang saat ini tengah memanas.

BACA JUGA:Netflix Bagikan Doona Dibalik Layar

Namun, di slide kedua, ia menyertakan poto Megawati bersama tim voli barunya di Liga Voli Korsel. 

Ternyata Megawati yang dimaksud Ernest adalah, atlet voli timnas Indonesia saat ini memang tengah bermain di Liga Korea bersama tim Red Spark. Bahkan, pemain berhijab ini juga terpilih sebagai MVP ketika timnya mengalahkan Icheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Megawati Hangestri Pertiwi saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat setelah tampil apik di Liga Voli Korsel. Bahkan, atlet 24 tahun itu sudah menjadi pemain terbaik dua kali dalam dua kali pertandingan.

Tapi, tentu saja unggahan Ernest membuat followernya langsung menyematkan komentar-komentar yang membuat tersenyum pembaca.

Seperti komentar akun @andika_firmansyah258 yang menuliskan,"Megawayi yang ini gak nyeruduk om" dengan emoticon tertawa.

Sedangkan akun @mardzatila menulis,"Pentingnya membaca sampe akhir". Ada lagi @mar_dika yang berkomentar," Nggak bahaya ta" juga menyematkan emoticon tertawa. Hingga berita ini ditulis, unggahan Ernest mendapkan 4.500 lebih like dan 280 komentar. Hem...ada ada saja Ernest!

 

Sumber: