Netflix Bagikan Doona Dibalik Layar

Netflix Bagikan Doona Dibalik Layar

Behind the scene drakor Doona-netflix-

MEMORANDUM-Doona drama dari Korea selatan yang di bitangi oleh Suzy dan Yang Se Jong ini tayang mulai hari ini Jumat, 20 Oktober 2023 di Netflix. Netflix bagikan banyak foto Doona dibalik layar.

Netflix Korea membagikan foto-foto di balik layar syuting Doona. Momen romantis pasangan Suzy dan Yang Se Jong juga keseruan syuting bersama lawan main lainnya dibagikan.

Director Lee Jung Hyo juga membagikan video behind the scene "Doona" di X twitter.

Sebelumnya 18 Oktober 2023 Netflix juga mengadakan Konferensi pers Share House Home Party "Doona" . Pada acara itu di hadiri Suzy, Yang Se Jong, dan pemain lainnya serta sutradara. 

BACA JUGA:Nikmati 6 Film Keluarga di Netflix, Seru!

Suzy terlihat sangat cantik dan feminim dengan pakaian hitam, yang Se Jong terlihat tampan dan gagah dengan jas hitam dan kemeja putihnya. Mereka tampak serasi menggunakan baju hitam.

  

Dalam konferensi pers, Suzy yang dicintai karena karya sebelumnya 'Anna', mengatakan, "Saya benar-benar tidak merasa tertekan. Ini adalah karakter yang sangat berbeda, dan saya sangat bersemangat untuk dapat menunjukkan sisi yang berbeda dan penampilan yang berbeda saat berakting atau mempersiapkannya," ungkapnya.

BACA JUGA:Sinopsis Doona, Drakor Terbaru yang Dibintangi Nation's First Love Bae Suzy

Suzy juga mengatakan bahwa Doona adalah karakter yang membuatku berpikir banyak tentang masa-masa idolanya. "Ketika aku mengingat kembali, aku benar-benar tidak tahu tentang momen-momen sulit itu, dan ketika aku mengingat kembali, aku berpikir ada banyak momen yang Saya menyangkal atau mencoba mengatasinya dengan terang-terangan. Doona benar-benar menderita dan berjuang sekuat tenaga. Saya merasa kasihan padanya tetapi juga iri padanya dan tiba-tiba saya merasa banyak simpati padanya," katanya.

Di dalam drama karakter Lee Doona adalah seseorang yang badass (keren banget). Banyak adegan merokok dan hal ekstrim yang harus dilakukan dalam naskah Doona. Suzy mengomentari bahwa adegan itu mengasyikan dan menantang.

BACA JUGA:10 Film Thriller yang Akan Membuat Jantung Anda Berdegup Kencang!

Suzy berkata, "Itu lebih mengasyikkan dari pada sulit. Ada banyak adegan merokok Doona di webtoon dan sutradara sudah mengkhawatirkan hal itu sejak awal, tapi menurutku itu adalah adegan yang menarik," urainya.

Sumber: