Polsek Mulyorejo Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Ibu Presiden

Polsek Mulyorejo Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Ibu Presiden

Pam kunjungan kerja RI 3, Polsek Mulyorejo tempatkan anggota di simpul jalan.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Dalam rangka memberikan rasa aman dan kondusif dalam segala kegiatan sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

Dalam hal ini Polsek Mulyorejo melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Ibu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Iriana dan istri Wakil Presiden Republik Indonesia (Ibu Hj. Wurry Ma’ruf Amin) bersama rombongan OASE KIM (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju), Kamis 26 Oktober 2023.

Turut  dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, adalah anggota TNI, Brimob,anggota Polrestabes Surabaya juga Instansi terkait menempati simpul dan penggal jalan.

BACA JUGA:Muslimah Sidoarjo Berselawat

Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto mengatakan karena kedatangan Iriana dan rombongan akan menyedot perhatian masyarakat,maka kami siap untuk melakukan pengamanan agar kunjungan ibu Presiden beserta rombongan berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Laporan Penjualan Tanah Negara, Kasi Intel Kejari Lamongan Segera Turun ke Lokasi

"Masyarakat bakal antusias menyambut kedatangan istri Presiden beserta rombongan, oleh karena itu kami akan melaksanakana pengamaan saat rombongan menuju tempat malan Bonami Dharmahusada, Jl. Dharmahusada Indah I Blok B-154 No.1/19 Mulyorejo," ucapnya.

"Kami sebagai petugas pengaman mengimbau kepada masyarakat agar mendukung, bersinergi, dan membantu baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung agar pengamanan ini berjalan lancar dan kondusif," tandasnya.

Sugeng Rianto berharap masing-masing personil yang bertugas di lapangan agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan prosedur pengamanan.

"Tidak ada personEl yang duduk duduk saat rombongan lewat, laksanakan tugas dengan baik, tulus ikhlas dan bertanggung jawab,” tutupnya.(mtr)

Sumber: