Kapolres Tulungagung Ajak Anggota beserta Keluarga Nobar Film Aku Rindu

Kapolres Tulungagung Ajak Anggota beserta Keluarga Nobar Film Aku Rindu

AKBP Teuku Arsya Khadafi nobar bersama anggota.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM-Dalam upaya memperkuat hubungan antar-anggota personel dan keluarga, Polres Tulungagung menggelar acara nonton bareng (nobar) film berjudul Aku Rindu di bioskop.

Film itu mengangkat kisah gigihnya perjuangan seorang Bhayangkari dengan berlatar belakang pemandangan indah alam Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Melalui kisah di film tersebut, diharapkan mampu menginspirasi anggota Polres Tulungagung, untuk terus berjuang penuh semangat pantang menyerah, dalam mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Pelaku Curas di Ketapang Sukodono Diringkus Polresta Sidoarjo

Dan melalui peran Bhayangkari tersebut, digambarkan sosok wanita yang tulus dan setia dalam pengabdiannya sebagai seorang istri polisi.

BACA JUGA:Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Solokuro Atasi Kebakaran Bersama PMK di TPA Dadapan

Menanggapi kegiatan nobar ini, Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno menyampaikan, film tersebut merupakan sebuah karya sinematik yang mendalam dan penuh makna. 

Film itu dipilih bukan hanya karena aspek hiburan semata, tetapi juga karena pesan moral yang terkandung di dalamnya.

“Diharapkan dengan menyaksikan film ini, setiap personel bisa melahirkan kebersamaan yang tak terlupakan di antara mereka,” ujarnya pada memorandum.disway.id, Kamis 26 Oktober 2023.

Pihaknya berharap, film ini bisa menginspirasi anggota polisi untuk memberikan dan terus berupaya menjadi yang terbaik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Saat nobar film tersebut, personel harus mengajak keluarga," tukasnya. (fir/mad)

Sumber: