Terima Rombongan Pelajar SMP, Pimpinan Dewan Surabaya Ajak Simulasi Rapat Paripurna

Terima Rombongan Pelajar SMP, Pimpinan Dewan Surabaya Ajak Simulasi Rapat Paripurna

Pelajar SMP 17 Agustus Surabaya aktif berdiskusi dengan Reni Astuti.-Alif Bintang-

BACA JUGA:Telusuri Dugaan Pelanggaran, Ketua Komisi C DPRD Surabaya: Pembangunan Dakel Harus Melibatkan Pokmas

Selama kegiatan tampak para peserta aktif berpartisipasi. Terlihat dari antusias para penanya yang tidak ingin melewatkan momen inspiratif dari Reni Astuti.

Dewan yang dikenal memiliki perhatian besar terhadap dunia pendidikan itu juga mengajak para anak-anak belia itu untuk berani bermimpi tinggi dan membangun kepercayaan diri untuk menggapai cita-cita mereka di masa depan. 

BACA JUGA:Hidupkan Ruh Pasar Keputran Utara, Ini 3 Saran DPRD Surabaya

BACA JUGA:Komisi D DPRD Surabaya Jadwalkan Hearing Polemik Pembangunan RS Surabaya Timur

"Sebagai generasi penerus, maka tentu kita ajak, kita dorong, kita berdialog dan beri motivasi supaya para putra putri bangsa ini bisa memvisualisasikan capaian target dari mimpi-mimpinya itu untuk bisa direalisasikan," papar Reni.

Kemudian beberapa pelajar menyebut profesi yang mereka dambakan. Seperti misalnya, dokter, pengacara, hingga jaksa.

Sebagian lainnya bahkan menyatakan ketertarikan mereka untuk menjadi anggota legislatif di masa depan.

Sontak hal tersebut mendapat apresiasi tinggi hingga respons positif yang memantik sorak sorai tepuk tangan memenuhi ruang rapat paripurna.

BACA JUGA: Fasum Diubah Jadi Hunian, Warga Graha Natura Wadul Komisi C DPRD Surabaya

BACA JUGA:Waspada! Penipuan Modus Chat WA Ngaku Ketua Komisi D DPRD Surabaya

"Kunjungan ini tidak hanya menambah wawasan yang berharga bagi para pelajar tetapi juga memperlihatkan komitmen DPRD Surabaya dalam mengedukasi dan membimbing generasi muda untuk menjadi pemimpin masa depan yang berdedikasi dalam melayani masyarakat," terang Reni.

Rangkaian acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama antara Reni Astuti dan para pelajar serta guru pendamping yang hadir. Mereka mengabadikan momen berkesan tersebut.

"Kami (DPRD Surabaya) berharap kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi para pelajar dalam mengejar cita-cita mereka dan membantu mereka memahami pentingnya peran legislatif dalam memajukan kota dan mensejahterakan warganya," tuntas Reni. (*)

 

Sumber: