Bhabinkamtibmas Polsek Gemarang Gelar Minggu Kasih di Desa Sebayi

Bhabinkamtibmas Polsek Gemarang Gelar Minggu Kasih di Desa Sebayi

Bhabinkamtibmas Desa Gemarang Aipda Toni Wahyu menggelar kegiatan Minggu Kasih di Desa Sebayi, Kecamatan Gemarang, Madiun.--

MADIUN, MEMORANDUM - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Gemarang Aipda Toni Wahyu menggelar kegiatan Minggu Kasih di Desa Sebayi, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Minggu (22/10).

Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres, hingga polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Toni menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Gemarang dan situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gemarang.

“Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilaksanakan Polsek Gemarang,” terang Toni.

BACA JUGA:Antisipasi 3 C, Personel Polsek Gemarang Patroli Obvit dan Permukiman

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gemarang.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

Nantinya, kegiatan Minggu Kasih ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan mengundang masyarakat atau kami yang datang di wilayah di Kecamatan Gemarang.(hms/fer)

Sumber: