Operasi Kejahatan Jalanan, Polsek Wonocolo Amankan 1 Motor

Operasi Kejahatan Jalanan, Polsek Wonocolo Amankan 1 Motor

Kapolsek wonocolo Kompol M. Soleh saat gelar Operasi Kejahatan Jalanan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Demi menjaga keamanan di jalanan, Polsek Wonocolo bersama Polsek Gayungan serta Polsek Jambangan gelar kembali Operasi Kejahatan Jalanan di Jl. Ahmad Yani, Jum'at 20 Oktober 2023 dini hari.

Kegiatan ini dipimpin Pawas Polsek Wonocolo didampingi Kanit Reskrim dan Pawas masing-masing Polsek rayon 5 bersama anggota piket fungsi.

Seperti sebelumnya, Operasi Kejahatan Jalanan skala besar tersebut menyisir jalan raya Jemurasi arah Prapen dan sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang dirasa cukup mencurigakan.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Cangkrukan Kamtibmas Bareng Warga Sidosermo

"Tujuan dari Operasi Kejahatan Jalanan ini kembali digencarkan adalah untuk mencegah kejahatan jalanan saat malam hari yang marak terjadi," ucap Pawas Polsek Wonocolo.

Alhasil dari kegiatan operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-suratnya.

Di kesempatan lain, Kapolsek Wonocolo, Kompol M. Soleh menyampaikan, kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan diharapkan mampu mengurangi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya pada malam hari.

BACA JUGA:Kompol M Soleh, Kapolsek Wonocolo: Pilihan Boleh Beda tapi Tetap Satu Indonesia

"Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya yang masih di jalanan pada malam hari untuk selalu berhati-hati, bila tidak ada keperluan segera pulang. Operasi ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Surabaya," pungkasnya.(mtr)

Sumber: