Polsek Wonocolo Cangkrukan Kamtibmas Bareng Warga Sidosermo

Polsek Wonocolo Cangkrukan Kamtibmas Bareng Warga Sidosermo

Kapolsek Wonocolo Kompol M. Soleh saat cangkrukan bersama 2 pilar.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo gelar cangkrukan bersama 2 pilar RT. 03 RW. 03 Kelurahan Sidosermo, Selasa 17 Oktober 2023 tadi malam.

Kegiatan yang bertempat di Jl. Sidosermo IV Gg. 6 Surabaya dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol M. Soleh dengan didampingi Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, dan Bhabinkamtibmas.

Selain itu, kegiatan cangkrukan ini juga dihadiri Camat Wonocolo, Lurah Sidosermo, dan perangkat Sidosermo termasuk Ketua RT. 03 serta terdapat beberapa tokoh agama dan warga sekitar.

Kompol M. Soleh menyampaikan beberapa poin penting terkait permasalahan yang ada di wilayah Wonocolo karena untuk menjaga keamanan di wilayah Wonocolo tetap kondusif.

BACA JUGA:Kompol M Soleh, Kapolsek Wonocolo: Pilihan Boleh Beda tapi Tetap Satu Indonesia

"Meskipun kegiatan ini namanya cangkrukan, yang terkesan santai namun pembahasan tetap serius, karena inilah bentuk kepedulian bersama-sama dalam menciptakan lingkungan yang aman," tuturnya.

Dalam kegiatan cangkrukan tersebut juga membahas mengenai isu gangster, bullying, dan perundungan anak yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Kompol M. Soleh berikan pengertian terhadap kondisi tersebut agar anak-anak tidak menjadi sasaran.

"Intinya orang tua tidak boleh lepas pengawasan kepada anak, karena di zaman sekarang ini banyak yang memaklumkan tentang perundungan anak. Terkait gangster kita juga harus pantau anak kita, bergaul dengan siapa, pergaulannya bagaimana dan di mana," pungkasnya.

BACA JUGA:Tim Anti Bandit Polsek Wonocolo Gencarkan Patroli Kring Serse

Kapolsek Wonocolo tersebut juga menambahkan, untuk ke depannya akan diadakan kembali cangkrukan untuk 3 pilar Kecamatan Wonocolo.

"Agar cakupannya semakin luas, akan kita agendakan cangkrukan bersama 3 pilar Kecamatan Wonocolo supaya dapat membangun wilayah Wonocolo yang aman dan nyaman bagi masyarakat," tutup Kompol M. Soleh.(mtr)

Sumber: