Karteker Askab PSSI Kabupaten Pasuruan Mundur, Pj Bupati Siap Ambil Alih

Karteker Askab PSSI Kabupaten Pasuruan Mundur, Pj Bupati Siap Ambil Alih

Taufiqul Ghoni memutuskan untuk mundur dari Karteker Askab PSSI Kabupaten Pasuruan.-Biro Pasuruan-

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Pasuruan, Dr Andriyanto di sela-sela Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan sempat menyatakan dirinya akan mencoba berbicara dengan para anggota klub. 

“Terus terang ini harus segera disikapi. Kami ingin masa-masa kejayaan Persekabpas bisa bangkit kembali,” ujar Andriyanto. 

Soal Karteker yang mundur, Penjabat Bupati Pasuruan ini siap mengambil alih. “Insha Allah akan kami ambil alih. Sebab kalau tidak, akan dibekukan oleh Asprov,” tukasnya. 

Secara teknis, Dr Andriyanto belum bisa berbicara detil. Hal ini karena pihaknya ingin bertemu dengan 50 anggota klub lebih dulu. Dan menurut informasi para anggota klub sepak bola Kabupaten Pasuruan akan diundang di Pendopo pada Kamis, 19 Oktober 2023 malam. 

“Ya, nanti kami akan bentuk panitia yang paham betul tentang karakter sepak bola disini. Dan kami mohon bisa dipahami oleh semua. Ini demi bangkitnya sepak bola kita di Kabupaten Pasuruan,” imbuhnya. 

Salah satu anggota klub asal Winongan, Abdul Salam menyambut baik adanya pertemuan ini. Salam dan beberapa anggota klub lainnya sepakat jika untuk kebangkitan sepak bola Kabupaten Pasuruan perlu ada pembicaraan yang mengarah pada solusi. Bukan mengedepankan ego masing-masing. 

“Ayo diniatkan untuk memajukan sepak bola kita,” tegas Salam. (mh)

 

Sumber: