Polsek Tegalsari dan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Gelar Cangkrukan Bersama Warga

Polsek Tegalsari dan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Gelar Cangkrukan Bersama Warga

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, beserta personil terima kunjungan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kompol Iswahab.Senin 16 Oktobrr 2023.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, beserta personil terima kunjungan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kompol Iswahab, Senin 16 Oktober 2023.

 

Tidak hanya kunjungan, namun keduanya menggelar acara Cangkrukan Bersama Warga dengan dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga RW 04 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari.

 

Acara berlangsung di Balai RW 04 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Jl. Wonorejo II Surabaya dan dikemas dalam bentuk silahturahmi dan diskusi.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Tengahi Perkelahian Anak di Bawah Umur

Kompol Imam Mustolih menyampaikan bahwa di tengah kesibukannya harus tetap bisa mengawasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.

 

"Kita disela-sela kesibukan wajib memantau perkembangan Kamtibmas yang ada di masyarakat, khususnya wilayah Tegalsari," tuturnya.

 

Selain itu, Kompol Imam Mustolih juga menambahkan bahwa kedatangannya bersama Kasat Binmas Polrestabes Surabaya ini tidak hanya memberikan penyampaian Kamtibmas tapi juga menyampaikan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan warga.

BACA JUGA:Bacapres PDIP, Kuatkan Relawan dan Disabilitas di Malang

"Sinergitas antara TNI-POLRI harus dijaga, karena ini untuk kepentingan bersama dan warga agar selalu aman dan kondusif," imbuh Kapolsek Tegalsari.

 

Sumber: