Gelar Minggu Kasih, Polres Madiun Apresiasi Ibu-Ibu Jaga Keamanan Lingkungan

Gelar Minggu Kasih, Polres Madiun Apresiasi Ibu-Ibu Jaga Keamanan Lingkungan

Ibu-ibu di Madiun mengikuti program Minggu Kasih di Mapolres Madiun.--

MADIUN, MEMORANDUM - Polres Madiun menggelar acara istimewa “Minggu Kasih Bersama Ibu-Ibu” di Gedung Bhayangkara Polres Madiun, Minggu, 8 Oktober 2023.

Kegiatan yang dipimpin kasatbinmas tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap peran ibu-ibu dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Kasatbinmas Polres Madiun yang memimpin acara ini, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara Polres Madiun dengan ibu-ibu yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya.

Ditempat terpisah Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu yang hadir. Ia menekankan pentingnya peran ibu-ibu dalam membangun komunitas yang aman dan harmonis. 

“Kami juga berharap agar hubungan antara Polres Madiun dan masyarakat, khususnya ibu-ibu, terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi yang lebih baik di Kota Madiun,” ujar Anton.

Anton menambahkan, selama acara, ibu-ibu tersebut juga diajak untuk berdiskusi dan memberikan masukan kepada Polres Madiun tentang upaya-upaya yang bisa dilakukan bersama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

“Minggu Kasih Bersama Ibu-Ibu di Polres Madiun ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Madiun berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakatnya serta mengapresiasi peran aktif ibu-ibu dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Anton. (*)

 

 

Sumber: