RSJ Menur Surabaya dan JMSI Jatim Jalin Kerjasama Layanan Publik dan Kesehatan

RSJ Menur Surabaya dan JMSI Jatim Jalin Kerjasama Layanan Publik dan Kesehatan

RSJ Menur Surabaya dan JMSI Jatim Jalin Kerjasama Layanan Publik dan Kesehatan--

SURABAYA, MEMORANDUM - Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jawa Timur menjalin kerjasama untuk layanan publik dan kesehatan.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Direktur RSJ Menur drg. Vitria Dewi, MSi dan Ketua JMSI Jatim, Drs.H.Syaiful Anam di Graha RSJ Menur, Jalan Raya Menur No. 120 Surabaya, Kamis 5 Oktober 2023.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara RSJ Menur dan JMSI Jatim dalam memberikan informasi dan layanan kesehatan kepada masyarakat.

RSJ Menur akan memberikan akses bagi JMSI Jatim untuk melakukan liputan dan wawancara terkait layanan kesehatan yang ada di RSJ Menur.

Sementara itu, JMSI Jatim akan memberikan dukungan sosialisasi dan promosi layanan kesehatan RSJ Menur kepada masyarakat melalui media massa.

Dalam sambutannya, Direktur RSJ Menur drg. Vitria Dewi, MSi mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan citra RSJ Menur di masyarakat.

Selama ini, RSJ Menur kerap dianggap sebagai rumah sakit yang angker dan menakutkan.

Namun, dengan adanya kerjasama ini, RSJ Menur ingin mengubah image tersebut menjadi rumah sakit yang menyenangkan dan nyaman bagi masyarakat.

“Terima kasih JMSI Jatim yang telah bersedia bekerjasama dengan RSJ Menur. Semoga kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan meningkatkan pelayanan kesehatan di RSJ Menur,” ujar drg. Vitria Dewi.

Sekjen JMSI Pusat, DR Eko Pamudji M.Ikom yang turut hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kerjasama ini.

Ia menilai bahwa kerjasama ini merupakan wujud sinergitas antara lembaga pemerintah dan media massa dalam memberikan informasi dan layanan kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi kerjasama dengan RSJ Menur ini. Kami berharap kerjasama ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, khususnya masyarakat yang membutuhkan informasi dan layanan kesehatan,” ujar Eko Pamudji.

Ketua JMSI Jatim Syaiful Anam menyatakan, pihaknya akan mendukung layanan kesehatan RSJ Menur.

Ia menegaskan bahwa JMSI Jatim siap membantu secara langsung pasien, khususnya keluarganya yang membutuhkan informasi dan layanan RSJ Menur.

“Kami akan memberikan dukungan sosialisasi dan promosi layanan kesehatan RSJ Menur kepada masyarakat. Selain itu, kami juga siap membantu secara langsung pasien, khususnya keluarganya yang membutuhkan info dan layanan RSJ Menur,” ujar Syaiful Anam.(*)

 

Sumber: