Peringati HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Mojokerto Distribusikan Air Bersih ke Manduro

Peringati HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Mojokerto Distribusikan Air Bersih ke Manduro

Anggota Polres Mojokerto menyalurkan bantuan air bersih ke Desa Manduro, Kecamatan Ngoro.--

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Polres Mojokerto dan jajarannya melalui Humas Polres Mojokerto, membuktikan kepeduliannya untuk meyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa air bersih kepada warga, Rabu, 4 Oktober 2023.

 

Bantuan didistribusikan kepada warga yang kekeringan di dua dusun, yaitu Dusun Buluresik dan Dusun Gajah Mungkur, Desa Manduro, Kecamatan Ngoro.

 

Kegiatan bakti sosial air bersih dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 Humas Polri tahun 2023 yang bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Mojokerto.

 

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Wakapolres Afner Pangaribuan mengatakan, bantuan air bersih didistribusikan kepada 700 kepala keluarga (KK) yang berada di dua dusun di Desa Manduro.

 

"Ini merupakan bakti sosial Polri kepada warga yang saat ini dilanda kekurangan air bersih. Tidak saja di wilayah Kabupaten Mojokerto namun juga di masing-masing daerah di seluruh Indonesia Polri juga menggelar bakti sosial," kata wakapolres.

 

Selain mendistribusikan air bersih, Polres Mojokerto juga melaksanakan  donor darah di halaman Mapolres Mojokerto. 

 

"Saat menerima bantuan air bersih warga sangat antusias dan berbondong-bondong mengambil air dengan jeriken, " pungkasnya.

 

Sumber: