Salurkan 24 Ribu Liter Air Bersih di Kecamatan Wates, Polres Blitar Peringati HUT Ke-72 Humas Polri

Salurkan 24 Ribu Liter Air Bersih di Kecamatan Wates, Polres Blitar Peringati HUT Ke-72 Humas Polri

Personel Polres Blitar menyalurkan air bersih di desa kawasan Kecamatan wates, Kabupaten Blitar.--

BLITAR, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Humas Polri, Polres Blitar turut berpartisipasi dengan melakukan aksi nyata untuk membantu masyarakat, Rabu (4/10).

Kegiatan ini dilakukan dengan menyediakan dan menyalurkan air bersih kepada warga di beberapa desa di Kabupaten Blitar.
Total empat truk tangki jumlah 24 ribu liter air bersih disalurkan di dua desa yang membutuhkan yaitu Desa Sukorejo dan Desa Tugurejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kasihumas Iptu Udiyono mengungkapkan, bahwa aksi ini merupakan bagian dari komitmen Polres Blitar dalam membantu masyarakat, terutama dalam mengatasi masalah air bersih di daerah-daerah yang kurang aksesnya.

"Kami berharap aksi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih, terutama di musim kemarau seperti sekarang," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolres Blitar Hadiri Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga yang merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Blitar atas kepedulian dan aksi nyata yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-72.

Semangat kepedulian Polres Blitar dalam membantu masyarakat sekaligus merayakan HUT ke-72 Humas Polri ini adalah bukti nyata polri berperan aktif dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat.(hms/fer)

Sumber: