Peningkatan Layanan, Arahan Baru Kadiv Keimigrasian Is Edy Eko Putranto untuk Imigrasi Semarang

Peningkatan Layanan, Arahan Baru Kadiv Keimigrasian Is Edy Eko Putranto untuk Imigrasi Semarang

Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Jateng Is Edy Eko Putranto didampingi Kakanim Semarang, Guntur Sahat Hamonangan memberikan arahan pegawai.--

SEMARANG, MEMORANDUM - Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Is Edy Eko Putranto memulai tugas barunya dengan tekad tinggi. Sejumlah agenda imigrasi telah dijalankan.

Acara pengarahan berlangsung di Unit Layanan Paspor Manunggal Jati, di mana seluruh staf Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menerima arahan dari Kadiv Keimigrasian yang baru. Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Acan Hi Tulis, serta Kepala Kantor Imigrasi Semarang, Guntur Sahat Hamonangan.

Dalam sambutannya, Is Edy Eko Putranto menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia juga mengingatkan tentang perlunya pengelolaan anggaran yang efisien guna mendukung pelayanan prima.

"Meskipun lokasi kantor berubah untuk sementara, jangan mengurangi semangat dan dedikasi dalam bekerja. Kita harus tetap menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan publik," ujar mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya ini.

BACA JUGA:Kadiv Is Edy Eko Putranto Memimpin Penangkapan Buronan Kasus Penipuan Dana Bansos Covid Asal Jepang

Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Eko Putranto, berkomitmen untuk selalu mendukung upaya Kantor Imigrasi Semarang dalam membangun kantor baru untuk mengatasi permasalahan lahan parkir di Imigrasi Semarang.(mik)

Sumber: