Satlantas Polres Blitar Raih Dua Penghargaan di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Satlantas Polres Blitar Raih Dua Penghargaan di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K .--

Surabaya, Memorandum-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blitar Kota meraih penghargaan dari Korlantas Polri sebagai juara I lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) tingkat Nasional Tahun 2023.

 

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K mengatakan, lomba KTL (kawasan tertib lalu-lintas) ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

 

"Dimana Sat Lantas Polres Blitar Kota meraih juara I lomba KTL se-Indonesia, ” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K, Rabu, 27 September 2023.

 

Dijelaskan AKBP Danang, bahwa penghargaan itu diterima bertepatan dengan syukuran HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara di Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Serpong, Tangerang, Banten, Senin 25 September 2023.

 

Pemberian penghargaan Juara 1 diserahkan langsung Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si dan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dan PJU Mabes Polri.

 

"Penghargaan ini dinilai dengan klasifikasi penilaian dari segi kelengkapan jalan, rambu- rambu lalu lintas, hingga pemantauan ketertiban pengguna jalan," ujar AKBP Danang

 

AKBP Danang berharap, penghargaan yang didapat ini semoga bisa menjadi motivasi semua anggota Sat Lantas Polres Blitar Kota dan bisa terwujudnya keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

 

Sumber: