BPJS Kesehatan Surabaya Tingkatkan Mutu Layanan

BPJS Kesehatan Surabaya Tingkatkan Mutu Layanan

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Surabaya Hermina Agustin Arifin memberi keterangan pers terkait peningkatan mutu pelayanan BPJS Kesehatan.--

"Cepat, kami membuat inovasi itu dengan sistem antrean online, ketika masyarakat mengunjungi fasilitas kesehatan yang   sudah berkerjasama dengan BPJS Kesehatan, bisa langsung mendaftar dirumah saja dan tidak perlu datang ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan pertama, tetapi bisa menggunakan aplikasi mobile JKN di rumah, dan nantinya akan mendapatkan nomor urut pasien," beber dia 

 

Kemudian setara. “Harapan kami tidak ada lagi diskriminasi, kami juga ada semacam informasi display tempat tidur, tindakan medis operastif  (pertolongan yang cepat) agar semua masyarakat khususnya peserta JKN tahu, apakah kamar tidur penuh atau tidak,” ujar dia.

 

Lanjut Hermina Agustin Arifin, semuanya akan transparansi bisa diketahui oleh masyarakat khususnya peserta JKN. 

 

“Harapan kami seluruh rumah sakit bisa tetap komitmen  mendukung peningkatan mutu layanan, ketika rumah sakit yang tidak mematuhi tentunya kami akan lakukan pembinaan dan surat teguran kepada pihak rumah sakit yang bersangkutan agar mau mengikuti apa yang menjadi regulasi, " kata dia. (day/fer)

 

Sumber: