Tampung Aspirasi Masyarakat, Polres Mojokerto Gelar Minggu Kasih

Tampung Aspirasi Masyarakat, Polres Mojokerto Gelar Minggu Kasih

Anggota Polres Mojokerto saat menggelar kegiatan Minggu Kasih --

Mojokerto, Memorandum - Polres Mojokerto kembali  menggelar kegiatan  program Minggu Kasih. Program Minggu Kasih kali ini digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) yang berada di Dusun Jatikulon, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar. 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi yang diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP Joko Pranoto beserta Pejabat Utama, dan Kapolsek Mojoanyar, Minggu (24/9/2023).

Dalam sambutannya, Kasat Binmas mengatakan bahwa program Minggu Kasih seperti halnya program Jumat Curhat, dimana masyarakat dapat menyampaikan segala aspirasinya kepada Polri terkait pelayanan Kepolisian maupun perihal situasi kamtibmas di wilayah.

"Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat sebagai media untuk menyampaikan segala aspirasinya terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas di wilayahnya," ujar AKP Joko.

Program Minggu Kasih nantinya akan Polres Mojokerto laksanakan secara berkelanjutan, baik dari tingkat Polres maupun Polsek jajaran.

"Semoga kedepannya program Minggu Kasih dapat berjalan lancar" ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung santai namun penuh keakraban ini, disi dengan tanya jawab antara para jemaat GKJW dengan Polres Mojokerto terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas di Kecamatan Mojosari.

Sementara itu, Pendeta Rony Maulana mengapresiasi langkah bagus Polri melalui program Minggu Kasih. Selain menjamin keamanan dan kenyamanan dalam beribadah, masyarakat juga dapat menyalurkan segala aspirasinya secara langsung.(war/ziz)

Sumber: