Liga Champions Eropa, Tidak Ada Kejutan tapi Tak Kehilangan Roh

Liga Champions Eropa, Tidak Ada Kejutan tapi Tak Kehilangan Roh

Eko Yudiono wartawan Memorandum.--

The Magpies atau Si Burung Murai dengan lincahnya meladeni dominasi permainan tim tuan rumah. 

 

Meski mencetak sejumlah peluang, namun Milan gagal membuat pendukung tuan rumah bersorak. Sebab, mereka hanya bermain imbang tanpa gol di San Siro.

 

Juga ada aksi luar biasa dari kiper Lazio Ivan Provedel ketika timnya ketinggalan dari Atletico Madrid di Stadion Olimpico. 

 

Pertandingan seolah akan berakhir dan tiga poin untuk tim tamu. Namun, Provedel meninggalkan gawangnya untuk menambah dukungan di ini depan. 

 

Apa yang dilakukannya berbuah manis. Umpan silang Luis Alberto disundul Provedel dan gol. Hasil akhir, Lazio bermain imbang 1-1 dengan Atletico.

 

Meski musim ini pecinta sepak bola dunia tidak bisa melihat Ronaldo dan Neymar di Liga Champions Eropa karena memilih bermain di Liga Arab, namun magnit kompetisi Liga terbaik di dunia ini tidak kehilangan magisnya. 

 

Aksi-aksi memukau bintang-bintang sepakbola dunia seperti Erling Haaland, Kylian Mbappe dan lain-lain masih bisa disaksikan di layar kaca dan android. Seru sampai akhir. 

 

So, siapa bilang Liga Champions Eropa musim ini sudah kehilangan rohnya? Berarti Anda belum sepenuhnya melihat Liga Champions Eropa. Heee. (*)

Sumber: