HUT Ke-63, Kantor Pertanahan Jember Gelar Donor Darah dan Serahkan Tali Asih

HUT Ke-63, Kantor Pertanahan Jember Gelar Donor Darah dan Serahkan Tali Asih

Kepala Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember, Akhyar Tarfi, S.SuT, MH, beri santunan pada anak yatim piatu --

Jember, Memorandum - Menyambut hari ulang tahun Undang-undang Pokok Agraria Ke 63, Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember menggelar kegiatan penyerahan tali asih kepada cleaning service dan satuan pengamanan, serta 12 anak yatim piatu dari PP Al Islah Wirowongso, Ajung serta kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember, pada Selasa (19/09/2023).

Kegiatan penyerahan tali asih kepada cleaning service dan satuan pengamanan dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, kegiatan penyerahan tali asih kepada anak yatim piatu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember terhadap sesama. Merupakan rangkaian kegiatan menyambut hut yang diperingati setiap tanggal 24 September untuk kali ketiga.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu upaya Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketersediaan stok darah di Kabupaten Jember khususnya.

Kepala Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember, Akhyar Tarfi, S.SuT, MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan, kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Undang-undang Pokok Agraria Ke 63, yang kali ketiga, merupakan salah satu bentuk kepedulian Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan kali ketiga mulai penghijauan dan kerjabakti kebersihan Kantor serta pada hari ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya cleaning service, satuan pengamanan, dan anak yatim piatu. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka," kata Akhyar Tarfi.

Akhyar Tarfi menambahkan, kegiatan donor darah ini juga merupakan bentuk kepedulian Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember terhadap sesama, yang sedang sakit dan mengalami musibah kecelakaan.

"Tentunya kami juga berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang sedang sakit atau mengalami musibah kecelakaan serta meningkatkan ketersediaan stok darah di kabupaten Jember khusus nya," tutur Akhyar Tarfi.

Alhasil kegiatan penyerahan tali asih dan donor darah ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember terhadap masyarakat.(edy/ziz)

Sumber: