Ze Valente: Saya Tidak Termotivasi Kalahkan Ayah, Hanya Ingin Menang Lawan Arema

Ze Valente: Saya Tidak Termotivasi Kalahkan Ayah, Hanya Ingin Menang Lawan Arema

Ze Valente Janji All Out Lawan Arema--

SURABAYA, MEMORANDUM - Laga super big match antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC akan menjadi laga yang cukup emosional bagi Ze Valente. Tak hanya karena gengsi dua tim, tetapi Ze juga akan menghadapi ayahnya, Fernando Valente, yang menjadi pelatih tim Arema FC.

Meski menghadapi sang Ayah, Ze mengaku tidak termotivasi untuk mengalahkan ayahnya. "Saya tidak ada motivasi mengalahkan ayah saya, saya hanya termotivasi mengalahkan Arema," kata Ze Valente.

Untuk itu, ia juga berpesan kepada Bonek-Bonita tidak menyangkutpautkan laga ini antara dirinya dengan sang ayah, bahkan berpikir akan mengalah.

Justru ia berharap Bonek dapat hadir memberikan dukungan kepada dirinya agar bisa membawa tim memenangkan pertandingan.

Karena itu, ia menjamin, bahwa faktor keluarga tidak akan mempengaruhi dirinya saat menghadapi ayahnya.

Ia juga mengaku, pasca pertandingan terakhir melawan Madura United sudah tidak berkomunikasi dengan Fernando ayahnya. "Tentu tidak mempengaruhi, ketika saya bertanding saya harus melupakan semua untuk fokus pada pertandingan. Motivasi saya selalu berusaha menang, menang untuk Persebaya, selain itu tidak ada," ungkapnya.

Ze akan membantu tim pelatih sesuai pengetahuannya tentang tipikal permainan yang kerap diterapkan ayahnya pada pemainnya.(*)

Sumber: