Polsek Dukuh Pakis Makan Bersama Warga

Polsek Dukuh Pakis Makan Bersama Warga

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan mengundang warga sekitar untuk makan bersama.--

Surabaya, Memorandum - Bertempat di halaman Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang Barat XVI / 6 - 8 Surabaya, Polsek Dukuh Pakis mengundang warga sekitar dalam rangka peringati hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke -71.

Dengan berduyun-duyun warga sekitar mulai dari tua, muda dan anak-anak hadir memenuhi halaman Mako Polsek Dukuh Pakis untuk menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan seperti bakso, soto ayam, siomay, batagor, es cincau, gorengan dan berbagai macam makanan dan camilan lainnya.

"Kita mengundang warga masyarakat sekitar ini adalah untuk berbagi nikmat, di mana kita bisa menikmati berbagai makanan bersama warga, maka merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bila  masyarakat sekitar ikut menikmatinya juga," ucap Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, Sabtu (16/9/2023).

Irfan menambahkan, rangkaian kegiatan yang dilakukan kali ini adalah puncak acara dalam rangka memperingati HKGB ke-71 tahun 2023.

“Kegiatan ini tentunya untuk memberikan dampak positif secara langsung kepada masyarakat, agar masyarakat ikut serta merasakan kebahagiaan dalam memperingati HKGB ke-71," jelasnya.

"Ini tentunya menjadi motivasi kami untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga Polsek Dukuh Pakis bersama ibu-ibu Bhayangkari bergerak dan hadir untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.(mtr/ziz)

Sumber: