Polsek Dukuh Pakis Jalin Kemitraan Wujudkan Lingkungan Sekolah Aman dan Kondusif

Polsek Dukuh Pakis Jalin Kemitraan Wujudkan Lingkungan Sekolah Aman dan Kondusif

Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama para guru SMP dan SMA di wilayah Dukuh Pakis.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam upaya menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif, Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama para guru SMP dan SMA di wilayah Dukuh Pakis.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Dukuh Pakis ini dihadiri oleh 30 orang peserta, termasuk Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih, Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria, dan perwakilan dari Koramil Karangpilang, Jumat 2 Agustus 2024.

Pada kesempatan ini, para guru menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolsek yang telah menjadi narasumber dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Mereka juga menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungan sekolah, seperti kenakalan remaja dan perundungan.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat bersama KSH dan Mahasiswi Unair

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Masdawati mengajak para guru untuk berperan aktif dalam membimbing siswa, terutama dalam hal menaati peraturan lalu lintas dan mencegah terjadinya perundungan. 

Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak sekolah dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.(mtr)

Sumber: