Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat di Kampung Bersinar, Jalin Kemitraan Demi Kamtibmas Kondusif

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat di Kampung Bersinar, Jalin Kemitraan Demi Kamtibmas Kondusif

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, hingga warga setempat.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Polsek Dukuh Pakis terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kali ini, kegiatan Jumat Curhat digelar di Kampung Bersinar, sebuah kampung binaan PLN yang berlokasi di Balai RW.1 Kelurahan Gunungsari, Jalan Gunungsari IV Surabaya,ada hari Jumat 9 Agustus 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, hingga warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Samapta Iptu Kusmono, SH menyampaikan imbauan penting terkait kamtibmas. Ia mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Pilkada Serentak.

"Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan saling menjaga. Dengan menjaga kerukunan, toleransi, dan aktif dalam kegiatan siskamling, kita dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujar Iptu Kusmono.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan Jumat Curhat ini.

Ini menunjukkan bahwa masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Jumat Curhat bukan hanya sekedar kegiatan rutin, tetapi juga menjadi wadah bagi kami untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung," imbuhnya.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat. Dengan kerja sama yang baik, saya yakin kita dapat menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis," terangnya.(mtr)

Sumber: