Jumat Curhat, Polsek Tegalsari Silaturahmi ke Tokoh Agama

Jumat Curhat, Polsek Tegalsari Silaturahmi ke Tokoh Agama

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih saat silaturahmi dengan tokoh agama.--

Surabaya, Memorandum - Bertempat di rumah KH. Ikhsan selaku Ketua MUI, sekaligus sebagai ketua pengurus majelis wakil cabang NU Kecamatan Tegalsari Surabaya telah dilaksanakan kunjungan oleh Polsek Tegalsari yang dikemas dalam Jum’at Curhat, Jumat (15/9/2023).

Dengan didampingi Wakapolsek Tegalsari, Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih menyampaikan, dalam melaksanakan silahturami atau anjangsana kepada tokoh agama di Kec. Tegalsari adalah untuk membina dan mempererat silahturahmi
antara Polsek Tegalsari dengan tokoh agama.

"Agar tetap menjaga kekekompakan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat Kel. Wonorejo, serta selalu menjaga Kamtibmas yang aman," ucap Imam.

Pada kesempatan yang sama, Ikhsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tegalsari berserta jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Tegalsari menjadi aman, harmonis.

"Dengan mendekatkan diri atau silaturahmi antara Polsek Tegalsari berserta jajarannya kepada Masyarakat untuk selalu membantu menjaga keamanan dan ketertiban Kel.Wonorejo ini," ucapnya.

Hal senada juga diucapkan oleh lurah Wonorejo, Noorcholis Sutrisno, mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama Kel. Wonorejo yang telah menjalin silahturahmi dan hubungan baik antara perangkat Kelurahan Wonorejo dalam menciptakan kampung yang harmonis.(mtr/ziz)

Sumber: