Gabungan Polsek Rayon 2 Tekan Kriminalitas Jelang Sahur

Gabungan Polsek Rayon 2 Tekan Kriminalitas Jelang Sahur

Patroli gabungan dipimpin Kanit Intelkam Polsek Tegalsari Iptu Wahyu ZAD Ngabekti. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri untuk memantapkan harkamtibmas, gabungan Polsek Rayon 2 yang terdiri dari Polsek Genteng, Polsek Tegalsari, dan Polsek Sawahan melaksanakan Patroli Operasi Mantap Brata (OMB) kewilayahan dan razia sekaligus penyekatan pada Rabu, 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Apel Gabungan Polsek Rayon 2 Antisipasi Kejahatan Jalanan Menjelang Sahur 

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan jalanan, gangster, perkelahian antar oknum perguruan silat, dan penggunaan knalpot brong. Sehingga masyarakat di malam hari atau menjelang dini hari dapat menggunakan jalan dengan merasa aman dan tidak terganggu.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Polsek Rayon 2 Bubarkan Remaja Nongkrong di Jalan Tunjungan 

Apel gabungan dipimpin Kanit Intelkam Polsek Tegalsari Iptu Wahyu ZAD Ngabekti, bersama dengan masing-masing Pawas Polsek. Setelah apel, dilanjutkan dengan patroli bluelight stasioner di beberapa titik strategis seperti Jalan Embong Malang, Jalan Kedungdoro, Jalan Tunjungan, Jalan Kedungsari, Jalan Basuki Rahmad, dan BRI Tower Surabaya.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Rayon 2 untuk Ciptakan Situasi Aman, dan Kondusif 

Kapolsek Tegalsari Kompol Rizki Santoso menyatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan tenteram. (*)

Sumber: