Mantan Wakapolri Gatot Eddy Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Mantan Wakapolri Gatot Eddy Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Gatot Eddy Pramono--

Jakarta, memorandum - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa mantan Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono akan bergabung ke Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. Gatot akan mengisi posisi wakil ketua.

Hasto mengatakan bahwa sosok yang dipilih PDIP sebagai tim pemenangan Ganjar sudah memiliki ikatan batin. Hasto mengatakan pihaknya tidak membujuk tokoh-tokoh yang masuk TPN.

"Ya ada komunikasi batin, komunikasi spiritual, ada juga karena melihat Pak Ganjar itu baik. Jadi berbeda dari pihak sana ada yang membentuk Tim Kampanye dengan bujuk membujuk, kan kalau perlu dikasih tawaran-tawaran," tutur Hasto menjawab apakah posisi Gatot sudah dikomunikasikan dengan yang bersangkutan.

"Nah kalau kita ini ada aspirasi, ada proses melibatkan diri, nah sehingga karena prosesnya melibatkan diri maka ketemu dialognya. Maka ini akan menjadi suatu kekuatan," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hasto juga membalas pernyataan Arsjad Rasjid yang mengaku kaget dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar. Hasto mengatakan sudah mengkomunikasikan hal tersebut secara kebatinan.

"Ya kalau dengan Pak Arsjad sudah dikomunikasikan, tetapi PDIP ini kadang-kadang ada juga komunikasi spiritual. Komunikasi spiritual, komunikasi kebatinan, hubungan Pak Arsjad, Pak Andika dengan Bu Mega kan bagus," kata Hasto. (gus)



Sumber: