Polsek Tegalsari Jumat Curhat dengan Warga Keputran

Polsek Tegalsari Jumat Curhat dengan Warga Keputran

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih bersama warga dan Ketua RW 05 Kel. Keputran--

Surabaya, Memorandum - Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polsek Tegalsari bersama warga dan Ketua RW 05 Kel. Keputran melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Warkop Graha Rey Jln. Bedadung, Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari, Surabaya guna mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat, kemudian menjadi bahan evaluasi dan ditindaklanjuti.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih pada kesempatann itu mengatakan, program Jumat curhat sangat efektif. Sebab, menurut Imam, segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui.

"Karena Jumat curhat ini merupakan keterampilan kami sebagai tiga pilar untuk bersama sama menciptakan ruang dan kegiatan yang tidak ada batasan dalam hal menyampaikan keluh kesah serta problematika dari lapisan masyarakat di Kecamatan Tegalsari," ucapnya.

"Pada kesempatan ini, kami jadikan sebagai wadah untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat  guna mendukung serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kota Surabaya," tandasnya.

Kasno Purwanto, selaku Ketua RW 05 Kelurahan Keputran mengapresiasi kegiatan ini, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tegalsari atas kehadirannya.

 "Saya sangat berterima kasih kepada PolsekTegalsari, khususnya yang telah menyempatkan waktunya untuk bertatap muka dengan kami Warga RW 05 Kel. Keputran. Jangan sungkan untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait hal-hal yang dapat menjadi indikasi keresahan agar segera ditindaklanjuti sebagai respon cepat dalam pelayanan kepada masyarakat Tegalsari," ucapnya.(mtr/ziz)

Sumber: