Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat Bersama Ibu-Ibu PKK

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat Bersama Ibu-Ibu PKK

Wakapolsek Dukuh Pakis, Iptu Santa Yulia melaksanakan jumat curhat dengan ibu-ibu PKK.--

Surabaya, Memorandum - Untuk mempermudah mengetahui banyaknya permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat sekaligus untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat, Polsek Dukuh Pakis melaksanakan program Jumat Curhat, Jumat (8/9/2023).

Hal tersebut dilakukan oleh Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia dengan didampingi Babinsa Koramil Karangpilang, Pawas, Bhabinkamtibmas,tiga pilar Dukuh Pakis, serta Siswa Latja SIP angkatan 52, melaksanakan jumat curhat dengan ibu-ibu PKK dan Warga RT.3 RW.4 Dukuh Pakis Surabaya.

Dalam sambutannya, Santa Yulia mengatakan, Polsek Dukuh Pakis selalu terbuka bagi masayarakat, silakan datang baik memberikan informasi maupun menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada.

 

"Oleh karena itu marilah kita jadikan jumat curhat ini sebagai sarana komunikasi yang aktif bersama warga untuk menyampaikan keluh kesah atau uneg-uneg yang ada," ucapnya.

"Dengan demikian bersama-sama kita wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuhnya.

"Saya juga mengimbau kepada ibu-ibu yang hadir di Fasum RT.3 RW.4 Dukuh Pakis ini, agar mengawasi anak - anaknya untuk melakukan hal hal yang positif," tutupnya.

Kegiatan Jum'at Curhat kali ini berjalan dengan penuh kekeluargaan sesekali menikmati hidangan dengan mendengarkan berbagai curhatan warga yang langsung dijawab dengan diberikan solusi secara tuntas dan lugas.(mtr/ziz)

Sumber: